Home » , , , , » Cara Menghilangkan Memar Yang Memalukan Dengan Cara Alami

Cara Menghilangkan Memar Yang Memalukan Dengan Cara Alami

Beberapa dari kita memiliki kulit yang sangat sensitif yang bahkan benjolan sekecil apapun otomatis menyebabkan memar. Tapi, Anda dapat menyingkirkan titik memalukan dengan bantuan ajaib buah dan sayuran.

Pada Kulit sensitif, tekanan sekecil apapun bisa menyebabkan memar, kadang-kadang dapat menyebabkan masalah. Ini berlaku terutama untuk wanita yang suka mengenakan rok dan gaun pendek, tapi tidak punya keberanian untuk menunjukkan kaki mereka karena mereka terlihat seperti seseorang yang baru saja memukul mereka.

Tapi, bagian yang memar dapat dihilangkan dengan bantuan ajaib buah dan sayuran yang menghilangkan mereka memar pada kulit.

Berikut bahan yang bisa diguankan untuk menghiangkan memar pada bagian tubuh anda:

Nanas
Letakkan sepotong nanas pada memar dan balut dengan perban. Biarkan selama setengah jam atau satu jam. nanas mengandung fermentasi yang meningkatkan penyerapan hematoma, dimana dapat menghilangkan memar dalam waktu singkat.

Bawang
Potong lingkaran bawang dan balut di tempat memar dengan menggunakan perban. Biarkan selama kurang lebih satu jam. Lakukan beberapa kali dalam sehari dan hasilnya akan mengejutkan Anda!

kentang
Rebus kentang dengan kulitnya. kupas kulitnya, hancurkan dan campur dengan dua sendok makan madu dan beberapa tetes air, kemudian balut dengan perban. Tinggalkan untuk bekerja selama beberapa jam.


Demikian 3 bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan memar pada bagian tubuh anda. semoga bisa membantu anda yang mengalami kulit sensitive dan gampang memar.