Home » , , , » Jelantang- Membersihkan Tubuh Anda Dengan Ampuh

Jelantang- Membersihkan Tubuh Anda Dengan Ampuh


Kadang-kadang kita lupa betapa penting herbal bagi kesehatan kita. Jelatang adalah salah satu herbal yang paling berguna. Hanya sedikit orang yang tahu semua manfaat jelatang. Semua bagian dari ramuan ini berguna, pohon, akar, daun dan bunga memiliki sifat obat.

Jelatang adalah ramuan terbaik untuk membersihkan darah. Ini adalah obat alami untuk penyakit saluran kemih, seperti peradangan, batu dan pasir, dan bahkan dapat bertindak preventif dalam menciptakan batu di ginjal dan saluran kemih. Untuk merangsang urin, minuman sehari-hari 3 sampai 4 cangkir teh jelatang segar.

Jelatang mengandung sejumlah besar vitamin A, berbagai garam mineral, hormon tanaman dan enzim yang positif mempengaruhi proliferasi sel darah merah dalam darah. Oleh karena itu, sangat sering teh jelatang direkomendasikan sebagai obat alami untuk anemia.

Jelatang sangat cocok untuk apa yang disebut "pembersihan musim semi" organisme. Daun jelatang dapat dimakan segar sebagai salad, dibumbui dengan jus lemon dan minyak zaitun. Hal ini dapat dikonsumsi sebagai jus segar meremas atau teh. Jelatang memurnikan darah dan membantu melepaskan racun dari tubuh. Hal ini terbukti secara ilmiah bahwa jelatang menurunkan gula darah, sehingga dianjurkan untuk pasien dengan diabetes.

Jelatang juga positif mempengaruhi suasana hati dan mengurangi depresi. Jelatang meningkatkan sistem pencernaan .Hal ini sering digunakan sebagai obat alami untuk sembelit. Jelatang juga memperkuat kekebalan alami tubuh.


Jelatang bertindak melawan rematik, demam, TBC, kanker paru-paru, bronkitis dan penyakit sendi. Mempengaruhi penyembuhan lebih cepat dari luka, borok perut, insomnia dan kecemasan. Teh dari rempah membersihkan perut, usus dan hati, dan juga merupakan obat alami yang bagus untuk mengobati anemia, wasir, penyakit kuning, malaria, dan semua jenis lain dari fevers.Because efek penyembuhan yang mendalam, jelatang juga digunakan dalam pengobatan alergi.