Home » , , , » 4 Alasan Mengapa Anda Bangun dengan Rasa Lelah

4 Alasan Mengapa Anda Bangun dengan Rasa Lelah

Anda biasa tidur dimalam hari, setiap pagi setelah bangun tidur anda merasa lelah dan mengantuk. kami coba untuk membantu anda untk mendapatkan jawaban kenapa anda merasa lelah ketika bangun tidur.

jika beberapa kebiasaan berikut adalah salah satu kebiasaan anda, maka cepatlah ubah gaya hidup anda untuk memulihkan energy sesegera mungkin.

Anda Tidur dekat dengan ponsel.
mungkin anda harus menjauhkan ponsel pada malam hari, atau jika mungkin, mematikannya saat Anda sedang tidur. Penelitian telah menunjukkan bahwa radiasi ponsel mempengaruhi sekresi melatonin, yang mungkin bisa menjadi alasan mengapa Anda selalu merasa mengantuk di pagi hari.

Pada akhir pekan Anda tidur sampai tengah hari
Orang biasanya melihat akhir pekan sebagai waktu Anda dapat tidur sepanjang waktu. Anda pergi keluar dengan teman-teman Anda, begadang sepanjang malam, atau menyelesaikan aktivitas Anda setelah tengah malam, dan kemudian, Anda mematikan alarm Anda dan tidur lagi. Dan apa selanjutnya?

Ya, Anda tidur sebanyak yang Anda bisa, sampai siang, atau bahkan kemudian. Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa ini adalah salah satu kebiasaan terburuk yang dapat Anda miliki.

Hal ini dapat mempengaruhi Biorhythm Anda, karena tubuh Anda tahu kapan harus bangun dan kapan harus beristirahat. Jadi, jam-jam tidur tambahan benar-benar dapat mengganggu waktu tidur biasa.

Tidur Dengan Hewan peliharaan Anda

hewan peliharaan Anda harus memiliki tempat tidur, dan Anda tidak boleh membiarkannya tidur di tempat tidur Anda. Jika Anda tidur berdekatan, maka mungkin Anda tidak menyadari bahwa hewan peliharaan bersuara saat tidur.


Hewan juga bergerak banyak, dan sekali lagi, Anda tidak melihat gerakan-gerakan yang tiba-tiba. Tapi, tubuh Anda tidak, dan bahkan jika Anda tidak menyadari bahwa, memiliki hewan peliharaan Anda kemudian benar-benar dapat menguras energi Anda, sedikit demi sedikit.