Home » , , , , » 10 Bahan Makanan yang Meningkatkan Energi Manusia

10 Bahan Makanan yang Meningkatkan Energi Manusia


1. MADU UNTUK KETAHANAN

Penelitian yang dilakukan di Memphis menunjukkan bahwa konsumsi madu sebelum latihan memberikan "bahan bakar" yang mengatur kadar gula darah dan insulin periode yang lebih lama. pemanis alami ini memberikan kekuatan, kecepatan dan meningkatkan daya tahan.

2. BUAH BIT UNTUK KEKUATAN


Penelitian terbaru menunjukkan bahwa bit lebih baik untuk energi daripada kafein atau produk lain. Untuk memiliki lebih banyak minuman energi jus bit.

3. PEAS MELAWAN KELELAHAN OTOT

Peas mengandung asam amino, senyawa yang menunda kelelahan otot selama latihan. Hanya 25 gram sudah cukup.

4. BLUEBERRY UNTUK MENGURANGI PERADANGAN

Penelitian terbaru telah mengungkapkan bahwa blueberry menenangkan peradangan. Ini telah membuktikan bahwa jumlah sel darah putih meningkat, yang memiliki peran penting dalam imunitas.

5. CERI UNTUK MELAWAN NYERI DAN MENGEMBALIKAN KEKUATAN

Para peneliti telah menemukan bahwa jus ceri memiliki efek yang signifikan dalam nyeri mengurangi. Selain itu, ditemukan bahwa dengan ceri, kekuatan kembali dengan cepat di dalam tubuh.

6. SALMON UNTUK MEMBANGUN OTOT

asam lemak omega 3 yang ditemukan dalam ikan seperti salmon dan sangat berguna untuk kesehatan, terutama terhadap perjuangan penyakit jantung dan diabetes tipe 2. Penelitian yang dilakukan pada hewan telah menunjukkan bahwa mereka bisa baik untuk membangun otot. Makan salmon sedikit-dikitnya beberapa kali seminggu.

7. SEMANGKA UNTUK MENGHILANGKAN RASA SAKIT PADA OTOT
ilmuwan Spanyol telah menemukan bahwa jus semangka mengurangi nyeri otot jika Anda minum setengah liter jam sebelum latihan. Hal ini karena citrulline, zat alami yang ditemukan dalam semangka dan yang meningkatkan fungsi arteri dan mengurangi tekanan darah. Ketika Anda makan semangka, menggigit bagian putih, karena mengandung paling citrulline.

8. DELIMA UNTUK MEMULIHKAN KEKUATAN OTOT
Antioksidan dari buah delima dikaitkan dengan meningkatkan aktivitas memori dan otak, dan peneliti dari Texas telah menemukan yang meningkatkan pembangunan kembali otot. Letakkan kecil di gym Anda dan itu akan cukup.
9.COFFEE UNTUK ENERGI SEPANJANG HARI

Sebuah studi baru menemukan bahwa glikogen, setara tubuh karbohidrat, pulih lebih cepat jika orang minum kopi dan karbohidrat yang diimpor setelah pelatihan. Jika Anda berlatih ini, waktu berikutnya Anda akan berolahraga lebih lama.

10. COKELAT HITAM UNTUK MENGURANGI STRES

Sejumlah penelitian menunjukkan banyak hal yang berguna dari cokelat hitam, dan sebuah studi baru mengungkapkan dan menunjukkan bahwa cokelat hitam meningkatkan tingkat antioksidan dalam darah dan mengurangi keuntungan stres dengan olahraga. Jika Anda berolahraga secara teratur, makan beberapa kubus cokelat gelap.